Hubungan Antara Kista Dan Kehamilan Yang Dirahasiakan

Hubungan kista dan kehamilan –secara alamiah, seorang wanita merasa sangat sensitif jika membicarakan hal yang berkaitan dengan kehamilan. Coba Anda lihat apa yang dicari wanita ketika ia sedang googling di internet. Hampir 70 % wanita yang baru menikah mencari sesuatu yang berkaitan dengan kehamilan.  

 

Lalu bagaimana respon seorang wanita jika ditanya “adakah hubungan antara kista dan kehamilan?” mereka akan menanggapinya secara serius. Mereka akan mencari informasi dari mana pun itu. Setelah mendapatkan informasi, maka mereka mengikuti apa yang disampaikan dalam informasi itu.

 

Nah, saat ini kami memberikan informasi yang sangat berharga untuk wanita mengenai hubungan antara kista dan kehamilan. Kista memang bisa membuat wanita yang menderitanya menjadi was-was. Anda mungkin diantaranya. Pertanyaan mereka adalah benarkah penderita kista akan kesulitan mendapatkan anak?

 

Anda perlu ketahui, kista yang berukuran sangat kecil tidak berpengaruh dalam proses kehamilan. Namun, kista bisa membahayakan Anda jika bersifat abnormal yaitu ditandai dengan ukurannya yang lumayan besar.

 

Kista atau tumor, biasanya berisi cairan-cairan yang salah satunya bisa berasal dari Corpus Luteum . Fungsi dari corpus luteum sendiri adalah untuk menyediakan progresteron dalam mempertahankan janin pada masa kehamilan. Pada masa kehamilan terjadi perpindahan progresteron yang berfungsi menjadi plasenta pada usia kehamilan 4 bulan dan akan menyusut dengan sendirinya.

 

Kista akan menimbulkan masalah kehamilan atau kesuburan jika sudah mencapai ukuran 6 cm hingga 8 cm. Dalam kasus lain, kista ovarium pada masa kehamilan mungkin saja mengakibatkan berkembang dan tumbuh batang yang akan memutar dan pecah, sehingga menimbulkan rasa sakit dan membutuhkan bantuan medis. Meskipun tidak menggangu perkembangan janin secara signifikan, kista ini bisa mengakibatkan janin lahir prematur.

 

Perkembangan kista yang tidak terkontrol mengakibatkan kesulitan hamil, hal ini dibuktikan pada sebuah penelitian yang mengungkapkan 40 % perempuan sulit hamil karena adanya kista di dalam rahimnya.

 

Biasanya, pengobatan kista disesuaikan dengan tipe, ukuran dan usia penderita. Untuk kista lutein -sering terjadi pada wanita hamil-  biasanya kista jenis ini bisa hilang dengan sendirinya secara alami tanpa pembedahan. Namun, jika yang dialami adalah kista polistik ovarium menetap, maka akan dilakukan operasi untuk mengangkat kista. Pada kondisi ini, pengobatan kista secara alami sangat dianjurkan.

 

Pada dasarnya kista tidak selamanya mengakibatkan penderitanya mengalami gangguan untuk sulit mendapatkan anak. Akan tetapi pencegahan dini berupa upaya deteksi dini dengan bantuan alat-alat medis dapat menjadi upaya untuk melihat perkembangan dan pertumbuhan kista. Demikianlah artikel tentang adakah hubungan antara kista dan kehamilan. Semoga bermanfaat. 

Hubungi Kami

marketing herbal impotensi 1

Marketing 1 - Alfi

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

 

 

Marketing 2 - Alam

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

 

PIN 762A3824

 

 

081232227444

 

 

Jam kerja kami adalah Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB. Kami libur pada hari minggu dan hari libur nasional.